16 April 2016

Unknown

KTP Saya Sudah Terdaftar KTP Ahok Kata Ivan Gunawan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan penuh dari artis Ivan Gunawan. Bahkan dirinya tidak akan ragu-ragu memilih mantan Bupati Belitung Timur itu dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Pilkada DKI ya udah harusnya pilih Pak Ahok. Saya udah terdaftar KTP Ahok," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/4).

Ivan mengungkapkan, dukungannya kepada Ahok bukan tanpa alasan. Sebagai orang yang bekerja di bidang kreatif, dia selalu selalu melakukan hal masuk akal. Hal itulah yang dilihat dari sosok Ahok.

"Aku lihat Pak Ahok kerjanya masuk akal sih," cetusnya.

Ivan menambahkan, Ahok merupakan sosok dengan kepedulian tinggi, terutama untuk perubahan Jakarta. Terlihat dengan kerja keras Ahok selama menggantikan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau dilihat dari yang udah-udah, Jakarta kan gitu-gitu saja. Tapi semenjak Ahok, kece deh. Apalagi hari ini aku foto sama Ahok. Jadi aku semakin cinta sama Ahok," tutupnya.

sumber : merdeka.com

Subscribe to this Blog via Email :