20 April 2016

Unknown

Pendamping Lorenzo Masih Sulit Ditentukan Ducati

motogp com

Ducati dihadapkan dengan permasalahan baru. Setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo, Ducati kini harus menentukan siapakah pembalap yang akan mereka depak.

Keputusan itu harus diambil sebab tiap tim hanya bisa mengandalkan dua pembalap saat mengikuti perlombaan. Saat ini Ducati memiliki Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Keduanya punya prestasi yang cukup membanggakan dan tak bisa dianggap remeh.

"Sekarang kami akan megambil waktu untuk menimbang siapa yang terbaik antara dua Andrea. Ini keputusan yang tidak menyenangkan sebab keduanya orang-orang yang luar biasa," ucap Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti. (Baca juga: Jorge Lorenzo Gabung Ducati Setelah Akhiri Musim)

Bicara posisi musim ini, Dovizioso masih berdiri di atas Iannone. Setelah melewati tiga seri, Dovizioso mengantongi 23 poin (runner up, posisi 13, crash) unggul  tujuh angka dari Iannone (crash,crash, posisi 3).

Namun Iannone unggul dalam faktor usia. Saat ini ia masih berusia 26 tahun, lebih muda empat tahun dari rekannya tersebut.

"Kami sudah bicara dengan Jorge dan dia tidak keberatan dengan keputusan kami soal rekan satu timnya. Dia menghormati Dovizioso dan Iannone. Yang jelas, sejauh ini kami belum memutuskan apa-apa sebab prioritas Ducati adalah mengamankan jasa Jorge Lorenzo," jelas Ciabatti.

sumber : sindonews.com

Subscribe to this Blog via Email :