16 April 2016

Sekseeh Online

Semangat Valentino Rossi Membuat Federer Kagum


Tak sedikit yang menaruh rasa kagum dengan penampilan Valentino Rossi di MotoGP. Maklum, meski usia joki Movistar Yamaha sudah tak muda lagi, namun ia masih mampu tampil konsisten di arena balap motor kuda besi tahun ini.

Saat ini Rossi masuk dalam daftar pembalap tertua MotoGP. Meski demikian, predikat itu tidak membuat The Doctor minder karena ada banyak penggemar yang mencintai sosok pemilik nomor 46 tersebut.

Seperti yang diutarakan Roger Federer baru-baru ini. Petenis veteran asal Swiss ini menyebut jika Rossi merupakan penulis prestasi yang luar biasa. Karena ia telah membuktikan kapasitasnya sebagai pembalap handal dengan berada di posisi runner up musim lalu.

Kegagalannya merebut mahkota juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya tak menghalangi semangat Rossi untuk terus mengukir prestasi di gelaran balap roda dua ini. Justru itu yang akan dijadikan sebagai senjata utama mantan kekasih Linda Morselli untuk membuktikan bahwa ia masih memiliki rasa lapar merebut juara.

"Kekalahan di musim lalu adalah akhir yang pahit buat Rossi. Tapi itu justru akan memberinya motivasi baru dan kemudian ia bisa tampil baik ketimbang sebelumnya," ungkap Federer seperti dikutip Insella, Sabtu (16/4/2016).

sumber : sindonews.com

Subscribe to this Blog via Email :