13 April 2016

Unknown

Ibu Cantik Banget Goda Ahok Pada Istri Djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pangling melihat penampilan dari istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida.

Ahok yang mengenakan batik cokelat itu memberikan kata sambutan saat acara preview Jakarta Fashion dan Food Festival (JFFF) ke-13 Tahun 2016.

Setelah beberapa menit membicarakan soal pembangunan di Jakarta, tiba-tiba Ahok melirik ke Happy.

Dia agak pangling dengan penampilan berbeda di acara fashion tersebut.

Happy duduk di bangku deretan meja depan bersama ibu-ibu pejabat.

"Ibu cantik banget. Saya kira peragawati, lupa saya, dandannya agak beda. Sorry bu," ujar Ahok di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016)

Godaan Ahok itu sontak membuat tawa seluruh hadirin yang menghadiri acara preview JFFF ke-13.

Ahok menyebut Happy tidak seperti Wakil Ketua 1 TP PKK Provinsi DKI Jakarta.

"Tidak kayak ibu-ibu PKK. Biasanya saya lihat ibu PKK pakai baju ibu-ibu PKK. Mohon maaf, ini ibu Happy Djarot, kata Ahok seraya disambut tawa.

Happy yang mendengar sanjungan dari Ahok terlihat senyum-senyum dan manggut.

Ahok kembali melemparkan candaannya.

Dia mengatakan merasa beruntung menghadiri acara tidak ditemani oleh sang istri, Veronica Tan.

"Biasa, kalau nggak ada istri saya ngomongya lebih enak saya. Ini kan beda (tampilan Ibu Happy), sorry bu saya baru lihat ibu," kata Ahok.

sumber : tribunnews.com

Subscribe to this Blog via Email :